Jumat, 12 Juni 2015



                4 bocah bersaudara usia 5-15 tahun asal Bijie City,provinsi Guizhou,China bunuh diri dengan racun setelah ditinggal orang tua mereka. Sempat dilarikan ke rumah sakit Bijie city namun nyawa mereka tak terselamatkan. Lokasi keberadaan orang tua mereka masih belum diketahui. Setelah diselidik penyebab mereka ditelantarkan orang tua antara lain dikarenakan orang tua mereka tidak akur satu sama lain.
                Menurut keterangan pemimpin partai komunis setempat Gao Huacheng,Zhang Fangqi selaku sang suami telah lama meninggalkan desa lantaran mencari kerja. Ia pun sempat mengirim uang ke rekening bank anak tertua nya,diketahui masih tersisa sekitar 3500 yuan atau 7,5juta rupiah. Para bocah ini sempat memiliki persediaan makanan berupa 500kg jagung dan 25kg daging.
                Dari keterangan Pan Ling,kerabat ke 4 bocah tersebut mengatakan awalnya mereka diurus oleh kakek dan nenek mereka,setelah meninggal dunia lantas tak ada lagi yang mengurus mereka. Berdasarkan data yang dirilis Federasi Perempuan China,tahun 2013 terdapat 3,4juta anak-anak di pedesaan China yang hidup sendirian.

                

0 komentar:

Posting Komentar